JKGFHGAdd title

.::Following::.

free counters

FEEDJIT Live Traffic Feed

.::Tanda-tanda Kiamat Kecil::.

Kamis, 06 Mei 2010

Bumi semakin panas, semakin ruwet, semakin tidak teratur, semua sudah tidak pada jalurnya masing-masing. Inikah tanda-tanda Kiamat. Wui Kiamat coy?? Sudah kah Anda sekalian Taubat. Dunia ini akan hancur, melepuh, sirna berhamburan, beterbangan, bintang jatuh, meteor menghatam bumi, langit runtuh, gunung meletus, dan semua mahluk akan binasa, kecuali satu yakni Allah Swt. Nabi Muhammad Saw bersabda sebelum beliau wafat, bahwa umur bumi ini tidak akan lebih dari 1500 Hijriah. Berarti sudah deket donk kiamat??? Saat ini tanda-tanda kiamat sudah tampak jelas terlihat, tahukah Anda...Diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Diutusnya Rasulullah saw
    Jabir r.a. berkata, “Adalah Rasulullah saw. jika beliau khutbah memerah matanya, suaranya keras, dan penuh dengan semangat seperti panglima perang, beliau bersabda, ‘(Hati-hatilah) dengan pagi dan sore kalian.’ Beliau melanjutkan, ‘Aku diutus dan hari Kiamat seperti ini.’ Rasulullah saw. mengibaratkan seperti dua jarinya antara telunjuk dan jari tengah. (HR Muslim)
  2. Disia-siakannya Amanat
    Jabir r.a. berkata, tatkala Nabi saw. berada dalam suatu majelis sedang berbicara dengan sahabat, maka datanglah orang Arab Badui dan berkata, “Kapan terjadi Kiamat ?” Rasulullah saw. terus melanjutkan pembicaraannya.
    Sebagian sahabat berkata, “Rasulullah saw. mendengar apa yang ditanyakan tetapi tidak menyukai apa yang ditanyakannya.”
    Berkata sebagian yang lain, “Rasul saw. tidak mendengar.” Setelah Rasulullah saw. menyelesaikan perkataannya, beliau bertanya, “Mana yang bertanya tentang Kiamat?” Berkata lelaki Badui itu, “Saya, wahai Rasulullah saw.” Rasulullah saw. Berkata, “Jika amanah disia-siakan, maka tunggulah kiamat.” Bertanya, “Bagaimana menyia-nyiakannya?” Rasulullah saw. Menjawab, “Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR Bukhari)
  3. Banyak Terjadi Pembunuhan
    Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” (HR Muslim)
  4. Banyak Polisi dan Pembela Kezaliman
    Di akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah. Hati-hatilah engkau jangan sampai menjadi teman mereka.” (HR At-Tabrani
  5. Banyaknya Kaum Wanita
    Dari Anas bin Malik ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda. “Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat adalah ilmu diangkat, banyaknya kebodohan, banyaknya perzinahan, banyaknya orang yang minum khamr, sedikit kaum lelaki dan banyak kaum wanita, sampai pada 50 wanita hanya ada satu lelaki.” (HR Bukhari)

0 command:

Posting Komentar