JKGFHGAdd title

.::Following::.

free counters

FEEDJIT Live Traffic Feed

Tentang Aku

Kamis, 08 April 2010

Aku adalah seseorang yang sedang belajar yang namanya komputer.Aku tertarik sekali dengan komputer, sehingga aku merelakan otomotif bidang ane yang sesungguhnya tergusur. Kenapa ane suka komputer???? Karena dengan komputer ane bisa menjelajah kemana-mana dengan yang namanya internit....Eitz salah Internet peg...Dengan internet ane juga bisa mempelajari ilmu Otomotif lebih jauh lagi dan semakin jauh terbang melayang [Lebay.com]. Oleh karena itu dan sebab itu saya akan terus berusaha maju terus dan pantang mundur untuk mempelajari sesuatu yang namanya komputer.
Alhamdullillah sampai pada saat ini aku memulihkan rasa dihatiku...Eits salah lagi peg...[maklum fans beratnya Flanella]. Alhamdulliah sekarang saya sudah bisa mengajar komputer di salah satu SMA di Kabupaten Jember. Dengan mengajar ane akan terus belajar jar jar dan belajar. Selain itu ane juga masih menempuh kuliah disalah satu Universitas di jember. Ehmmmmmzzzz apa lagi yah....

Udah deh...pokoknya komputer ILOve pulllLLLL....[mbaksurip.com]

0 command:

Posting Komentar